Tipe Cowok/Cewek yang kamu sukai

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tipe Cowok/Cewek yang kamu sukai

Post by gamatechnocdp on September 26th 2007, 23:01

alow semua sehering yuk tentang cowok or cewek yang kamu sukai!!!
misalnya :
aku suka cewek tipe Sporty, tapi tetep agamis!!, kalem, gak agresif!!, penegertian!!!I love you flower

gamatechnocdp
Baby Kita
Baby Kita

Jumlah posting : 7
Age : 30
Registration date : 25.09.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tipe Cowok/Cewek yang kamu sukai

Post by blacanx on September 27th 2007, 08:08

klo aq suka cewek yang baik luar dalam, klo bisa cantik, sehat jasmani dan rohani, rambut panjang lurus, kulit putihlah. tapi yang pasti baik hati dan g terlalu crewet dan terlalu pendiem. itu aj dulu, key...

_________________
ManjaddaWajadda
Get The Spirit


http://www.blacanx.multiply.com

blacanx
Moderator Kita
Moderator Kita

Male
Jumlah posting : 102
Age : 30
Lokasi : Jogja Never Ending
Job/hobbies : Gamer
Registration date : 23.09.07

Lihat profil user http://www.blacanx.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tipe Cowok/Cewek yang kamu sukai

Post by abanglinuxer on September 27th 2007, 13:27

wah kalo aku mah sukanya cewek yang pakek jilbab, menghargai banget agamanya!!!, manis, bak ,pengertian!!! itu aja cukup!!!

abanglinuxer
Webmaster
Webmaster

Male
Jumlah posting : 106
Age : 30
Lokasi : jogja
Registration date : 22.09.07

Lihat profil user http://forum.kita-kita.web.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tipe Cowok/Cewek yang kamu sukai

Post by blacanx on September 28th 2007, 05:59

Sebenarnya si aq suka ma cewek pake jilbab, tapi era sekarang ini cewek pake' jilbab belum tentu baik dalamnya(hatinya maksudnya),memang si cewek klo pake' jilbab lebih keliatan manisy, cantiky dan aura keperempuanannya. kadang cewek di era skrg cuma buat kedok, pernah liat film lombok lum? pastiy udahlah, ceweky kan pake' jilbab. nah itu salah satunya, gitu..
Thank's before


Arrow Arrow Arrow
Arrow Arrow Arrow
Embarassed Embarassed Embarassed
Question Exclamation Exclamation
Exclamation Question Question
Arrow Arrow Exclamation

_________________
ManjaddaWajadda
Get The Spirit


http://www.blacanx.multiply.com

blacanx
Moderator Kita
Moderator Kita

Male
Jumlah posting : 102
Age : 30
Lokasi : Jogja Never Ending
Job/hobbies : Gamer
Registration date : 23.09.07

Lihat profil user http://www.blacanx.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tipe Cowok/Cewek yang kamu sukai

Post by abanglinuxer on September 28th 2007, 13:07

ya klo aku sih gak mau suuzon dulu deh!!1 paling gak dengan menjaga jilbabnya dia udah berusaha menjalakan perintah agamanya dengan baik!!! selain itu liat juga sikap dan tingkah laku nya donk!!! kan iman seseorang katanya bisa tercermin dari sikap dan tingkah lakunya!!

abanglinuxer
Webmaster
Webmaster

Male
Jumlah posting : 106
Age : 30
Lokasi : jogja
Registration date : 22.09.07

Lihat profil user http://forum.kita-kita.web.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tipe Cowok/Cewek yang kamu sukai

Post by blacanx on December 30th 2007, 17:54

bukannya suudzon tp itukan bandingannya aj 1:10000000000000 lah, soaly kan yang terpenting orangy terutama hatiy. iman, hati, sifat, akhlaq dan sehat jasmani dan rohani itu yang harus di nomor satukan. OK

_________________
ManjaddaWajadda
Get The Spirit


http://www.blacanx.multiply.com

blacanx
Moderator Kita
Moderator Kita

Male
Jumlah posting : 102
Age : 30
Lokasi : Jogja Never Ending
Job/hobbies : Gamer
Registration date : 23.09.07

Lihat profil user http://www.blacanx.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tipe Cowok/Cewek yang kamu sukai

Post by abanglinuxer on February 12th 2008, 21:31

yup!! anda benar banget

abanglinuxer
Webmaster
Webmaster

Male
Jumlah posting : 106
Age : 30
Lokasi : jogja
Registration date : 22.09.07

Lihat profil user http://forum.kita-kita.web.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tipe Cowok/Cewek yang kamu sukai

Post by xxx2Netxxx on February 12th 2008, 22:09

alow semua,,gabung yak:lol:

kllu ngomong2 masalah type cewek,,hmmmmmm...klu aku mah suka type cewek yang sekarang ada dihatiku. dia yang terbaik buat aku.ngapain nentuin kriteria,,lebih baek nerima apa adanya pasangan aja. g ribet !!!

lebih baek neriman apa adanya pasangan kita aja,,,masalah yang lain serahin sama yang diatas (alloh).

tp terserah ama kalian semua aja,,klu kalian nentuin kriteriia,smoga dapet seperti apa yang kalian inginkan.

klu aku ya ayank_Q yang terbaik buat aku.
Love U mira_Q tayank
I love you

xxx2Netxxx
Baby Kita
Baby Kita

Male
Jumlah posting : 4
Age : 30
Lokasi : jogja tercinta
Job/hobbies : kerja sbg OP diNet/mancing sama pacar, dll
Registration date : 12.02.08

Lihat profil user http://www.2net-rst.us

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tipe Cowok/Cewek yang kamu sukai

Post by abanglinuxer on February 12th 2008, 23:22

xxx2Netxxx wrote:alow semua,,gabung yak:lol:

kllu ngomong2 masalah type cewek,,hmmmmmm...klu aku mah suka type cewek yang sekarang ada dihatiku. dia yang terbaik buat aku.ngapain nentuin kriteria,,lebih baek nerima apa adanya pasangan aja. g ribet !!!

lebih baek neriman apa adanya pasangan kita aja,,,masalah yang lain serahin sama yang diatas (alloh).

tp terserah ama kalian semua aja,,klu kalian nentuin kriteriia,smoga dapet seperti apa yang kalian inginkan.

klu aku ya ayank_Q yang terbaik buat aku.
Love U mira_Q tayank
I love you



wahhhh
seeep....
selaamat ya...
moga langgeng deh ma pasanganya.....
ape kake nenek
he5xx,..Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

abanglinuxer
Webmaster
Webmaster

Male
Jumlah posting : 106
Age : 30
Lokasi : jogja
Registration date : 22.09.07

Lihat profil user http://forum.kita-kita.web.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tipe Cowok/Cewek yang kamu sukai

Post by xxx2Netxxx on February 14th 2008, 19:34

- amien -

xxx2Netxxx
Baby Kita
Baby Kita

Male
Jumlah posting : 4
Age : 30
Lokasi : jogja tercinta
Job/hobbies : kerja sbg OP diNet/mancing sama pacar, dll
Registration date : 12.02.08

Lihat profil user http://www.2net-rst.us

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tipe Cowok/Cewek yang kamu sukai

Post by gaara on February 14th 2008, 20:48

deal sama bro xxx2netxxx...soale klo kita nyariiblom tentu dapet bener2 pas..coz tiap orang tuh ga lepas dari segala kekurangan, kelebihann salahhhsoo... ayo belajar menghargai dia...heeheeeheee...* dijitakin ma anak2 forum*

gaara
Baby Kita
Baby Kita

Male
Jumlah posting : 19
Age : 30
Lokasi : jogjakarta
Job/hobbies : freelance/parttime/mahasiswa
Registration date : 12.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/dytea

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tipe Cowok/Cewek yang kamu sukai

Post by xxx2Netxxx on February 18th 2008, 20:11

hehehehehe,,,,buat apa kita cari yang terbaik,,,,??? yg lebih baek masih banyak. Jadi nerima pasangannya apa adanya aja!!!!
coz pasangan kita yang memberikan yang diatas(Alloh),jadi itu yang terbaik buat kita.


cari ko tipe2 cewek ato cwok!,,,klu cari tipe motor or mobil mah banyak !!!!

tapi terserah forum semua aja yang pengen cari tipe cewek or cowknya masing2.

klu aku selalu mensyukuri apa yang diberikan Alloh aja,,itu yang terbaik buat kita,dan kita wajib untuk menjaga dan melindunginya!!!


salam rea99e
WOOOYOOOOOOOO !!!!!

xxx2Netxxx
Baby Kita
Baby Kita

Male
Jumlah posting : 4
Age : 30
Lokasi : jogja tercinta
Job/hobbies : kerja sbg OP diNet/mancing sama pacar, dll
Registration date : 12.02.08

Lihat profil user http://www.2net-rst.us

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tipe Cowok/Cewek yang kamu sukai

Post by el_zha on February 19th 2008, 10:06

wah kok towok tmua

zha ganti omg yach..
hehehe ...

ckyg dengerin tewek omg.....

napa cih kebanyakan dari kaom adam milih tewek dari fisik duluan?????

palagi klo cyber world....liat pic agak licin aja dah blani ngegombal

at last biz ktmu g sebaek di pic
tinggalin gitu aja...

mang kita yang tewek tu di anggep apa???



tipe co yang zha cari cukup 1 kok
penuhi smw kriteria zha

Smile

el_zha
Baby Kita
Baby Kita

Female
Jumlah posting : 16
Age : 27
Lokasi : solo
Job/hobbies : chating,trevelling
Registration date : 19.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tipe Cowok/Cewek yang kamu sukai

Post by JustMyaRea on February 19th 2008, 17:29

gw s7 ma zha,,biasanya cow tuh liat cew dr fisik doank!!
bener zha,,biasa klo dapet kenal dchat trus liat pic cew yg kiclong dikit,,
cow2 lansung ngLuarin jurus handalnya untuk menakluk kan tuh cwek!! Laughing Laughing minta nmer telpon sgl,,ngajak ktmua,,
eeeee,,,sTLh kTmuan and dah tau asLinya,,
Langsung deh TinggaLin gt aje,,<<--itu komentar Q ttg yg di omongin si zha,, Cool


Trus mengenai tipe cow!!gw sih,,ga nuntut apa2 yg penting dy nya sayank ma gw, care ma gw and mw nrima gw apa adanya,,
gw juga idem ma yg diomongin xxx2Netxxx. buat apa Qt mencari yang terbaik,,,,?????tar klo banyak milih2 malah ga dapet2,,,susah kan Cool !!!Lo2 pade mw ga dapet jodoh gara2 terlalu banyak memilih?????ga kan,,,,
namanya manusia mesti ga bakalan puas,,mesti pengen nya yg lebih,,yg lebih,,dan yg lebih,,
makanya Qt belajar nrima apa adanya pasangan QT aje,,enak kan afro <<--kLo menurut gw sih gt,,, tongue


WOYOOOOO,,,

-JustMyaRea-

JustMyaRea
Baby Kita
Baby Kita

Female
Jumlah posting : 1
Age : 29
Job/hobbies : gw kerja jd OP dCoRe.Net "withLophe" and mengenai hobiie gw ma banyak!!apa aje,,yg penting bisa meny
Registration date : 19.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tipe Cowok/Cewek yang kamu sukai

Post by el_zha on February 21st 2008, 12:58

lah kl ksetiaan di balez perselingkuhan gmn hayo..... Question

palagi kl PJJ''''''

la wong jarak deket aja msh di pertanyakan...

##############

ada g sie cinta yang tuluz...

cinta pa adanya....

tanpa syarat

@@@@@@

el_zha
Baby Kita
Baby Kita

Female
Jumlah posting : 16
Age : 27
Lokasi : solo
Job/hobbies : chating,trevelling
Registration date : 19.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tipe Cowok/Cewek yang kamu sukai

Post by abanglinuxer on February 22nd 2008, 23:01

el_zha wrote:lah kl ksetiaan di balez perselingkuhan gmn hayo..... Question

palagi kl PJJ''''''

la wong jarak deket aja msh di pertanyakan...

##############

ada g sie cinta yang tuluz...

cinta pa adanya....

tanpa syarat

@@@@@@

ikut nimbrung ya....Very Happy Very Happy Very Happy
menurut aku cinta yang bakal tulus banget adalah cinta yang udah dihalalkan, yang ngelakuinya aja udah ibadah...
apa gak tulustuh kita lakuinya, setiap kita mencintai , menyangi, mesra2an, bduan, bersama diperbolehkan, malah bonus pahala.

pasti akan apa adanya karna yang di cintai pasangan yang esmi dan halal buat kita.

untuk dapetkan smeua itu harus dihalakan dulu, dengan ikatan yang suci, ikatan pernikahan..

so biar cinta bisa tulus, apa adanya, iklas, inda , brekah, dan nikmat dijalanin di iket dulu tuh hubungan ma "NIKAH"

muups ya kalo tmen2 ngerasa pendapat saya sok2an.

_________________
always start you activity whit Bissmillah than your way will be protect whit Allah.Insyaallah.

abanglinuxer
Webmaster
Webmaster

Male
Jumlah posting : 106
Age : 30
Lokasi : jogja
Registration date : 22.09.07

Lihat profil user http://forum.kita-kita.web.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tipe Cowok/Cewek yang kamu sukai

Post by Sponsored content Today at 15:35


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik